Rabu, 29 Februari 2012

Situs Taruhan Tangkas777 - Pearce Belum Jamin Posisi Terry di Timnas Inggris - Agen Taruhan BolaTangkas2 - AgenTaruhan.com

Terry dipastikan tak bisa tampil saat Inggris beruji coba lawan Belanda pekan depan karena kapten Chelsea tersebut harus menepi hingga enam pekan karena cedera.

Posisi Terry sendiri di The Three Lions mendapat sorotan pasca kasus rasisme dengan bek QPR, Anton Ferdinand, kasus yang membuat pelatih Inggris Fabio Capello mengundurkan diri dari jabatannya dan untuk sementara digantikan oleh Pearce.

"Kami akan memilih kapten yang saya nilai sebagai pemain yang tidak egois dalam memimpin tim. Itulah yang saya inginkan sebagai pemimpin dalam tim ini,"

Steven Gerrard menjadi favorit kuat kapten timnas Inggris menggantikan Terry.

"Kami mungkin akan kembali berbicara [dengan Terry] mendekati musim panas mendatang," kata Pearce seperti dilansir Situs Taruhan Tangkas777.

"Saya mengenal Frank [Lampard], saya mengenal John terry, saya mengenal banyak pemain, dan banyak pemain senior lainnya yang bahkan tak masuk dalam skuad,"

Sementara itu untuk posisi kapten, Pearce mengatakan, "Fokus pada kapten timnas Inggris dalam beberapa terakhir sudah melebihi batas."



Post By : Agen Taruhan BolaTangkas2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar